Langsung ke konten utama

Pramugari Flight Garuda Indonesia Balikpapan - Banjarmasin ternyata Selebgram

Beberapa waktu lalu tepatnya di pertengahan bulan Agustus 2016 saya cuti pulang kampung ke Batulicin Kalsel. Karena kebetulan saya baru punya DSLR dan suka alay jadi moment perjalanan itu saya bikin vlog. Vlog saya bikin dari persiapan keberangkatan seperti packing-packing, check in online, perjalanan ke bandara, di dalam bandara, di dalam pesawat dan berakhir ketika saya naik travel dari bandara Banjarmasin menuju Batulicin.

Perjalanan saya mulai dari tempat kost saya di labanan pada jam 05.30 Wita, Berau Kaltim di pagi hari dilanjutkan ke Bandara Kalimarau Berau. Karena saya menggunakan pesawat Garuda jam 10.40 Wita sehingga saya harus nongkrong dahulu di smoking area sekitar bandara untuk menunggu jam check in. Cukup lama saya menunggu disana, waktu menunggu saya gunakan untuk sedikit mengobrol dengan petugas kebersihan yang sedang bertugas disana dan tidak ketinggalan aktifitas alay saya.

Setelah beberapa jam waktu check ini pun telah tiba, artinya sebentar lagi saya sudah akan meninggalkan Berau menuju ke Balikpapan untuk transit dan lanjut ke Banjarmasin. Seperti yang saya bilang segala sesuatunya saya rekam dengan kamera saya. Masa bodo dibilang alay atau apa lah karena tenteng-tenteng kamera, lagipula tidak dilarang kok di dalam bandara atau dalam pesawat Garuda melakukan aktivitas perekaman.

Setelah hampir satu jam penerbangan maka tibalah saya di bandara Sepinggan Balikpapan untuk transit, saya kembali beraksi untuk dokumentasi. Dokumentasi berlanjut dari turun pesawat sampai naik pesawat kembali. Penerbangan dari Balikpapan menuju bandara Syamsudin Noor Banjarmasin juga ditempuh kurang dari satu jam jadi tidak sampai terlalu bosan di dalam pesawat, nda kebayang saya orang-orang yang terbangnya ke wilayah Eropa atau Amerika yang mana penerbangan ditempuh lebih dari 10 jam, pasti sangat bete bosan dll sampai pantat pegel di dalam pesawat jika di kelas ekonomi. Setibanya di bandara Banjarmasin dokumentasipun masih saya lanjutkan sampai di dalam travel yang menjemput saya untuk diantar ke Batulicin.

Datar bener ya ceritanya hehe, sebenarnya cerita uniknya terjadi beberapa setelah saya upload VLOG saya ini ke YouTube. Kenapa unik? Silakan dilanjut baca dulu ya...

Setelah selesai proses editing dll pada video tersebut, walaupun ada beberapa bagian yang harus saya lewatkan pada proses editing tsb karena sudah keburu capek editnya. Setelah semuanya selesai videonya langsung saya upload ke channel saya. Channel ini sebenarnya adalah tempat penyimpanan video dokumentasi saya dan keluarga, karena kalaupun file aslinya hilang atau terhapus saya masih punya backup di YouTube.

Seteleh diupload view nya masih biasa saja tidak ada pengaruh sama sekali, maklum saya kan bukan selebnya youtube jadi yang nonton pun hanya beberapa orang saja, paling hanya teman-teman saya saja. Karena dari awal belum ada niatan atau obsesi ingin terkenal di youtube, bisa dilihat dari video-video saya bahwa sebagian besar yang saya ekspos adalah teman-teman saya.

Setelah beberapa hari yang lalu saya cek di analytics ternyata video tersebut tiba-tiba drastis meningkat view nya sampai ribuan hanya dalam beberapa hari, saya berfikir wah ini paling hanya karena saya majang di gambar depannya adalah pramugari cantik sehingga menarik perhatian penonton laki-laki. Tapi satelah saya cek kembali ternyata penontonya bukan laki-laki yang mendominasi tetapi lebih banyak perempuan. Lha berarti analisa saya salah. Setelah itu saya ada liat salah satu komen di video saya yang katanya video nya banyak yang view karena ada CindyCdr. Dari sana saya penasaran juga siapa sih CindyCdr itu? Tanpa pikir panjang langsung ta gugel namanya, eh ternyata pramugari yang saya rekam itu adalah CindyCdr nama akun instagram dan ask.fm nya. Sampai disana saya baru nyadar ternyata pramugari tersebut untuk penerbangan Balikpapan – Banjarmasin pramugarinya adalah seorang SelebInstagram dan SelebAskFm.

Setelah saya cek-cek lagi oalah ternyata Mba pramugarinya juga adalah seorang brand ambassador, motivator dan penulis ya... Pantas saja yang view videonya banyak ternyata yang mendominasi adalah fans nya mba Cindy. Sebenarnya sih pas di dalam pesawat pengen sekali foto sama Mba nya karena mba nya selain cantik juga terlihat ramah, namun karena saya malu jadi saya urungkan niat itu hehe... OK sampai disini saja dulu cerita saya, silakan tonton videonya dibawah ini jika penasaran ya...

Komentar

  1. Selamat Siang Mas Hermiadi,

    Saya sedang blogwalking dan menemukan blog anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    BalasHapus
  2. AGEN DOMINO Terpercaya di Indonesia VIPQIUQIU99.COM Merupakan Situs dengan Server Terbaik serta Permainan yang Fair dan Nyata, 200%(NOROBOT). Proses Transaksi Deposit & Withdraw Tercepat dengan Tingkat Keamanan Terpercaya. VipQiuQiu99.com juga Menyediakan 6 Games yang dapat Dimainkan hanya Menggunakan Satu ID :
    - Play Domino99
    - Play AduQ
    - Play BandarQ
    - Play Poker
    - Bandar Poker
    - Capsa Susun
    - Sakong
    Untuk Deposit & Withdraw hanya Rp,20.000
    Member juga bisa mendapatkan Bonus yang sudah kami sediakan yaitu :
    - Bonus Refferal 10%+10% Setiap Jum'at
    - Bonus Turnover 0,3% Setiap Senin
    Untuk Keterangan Lebih Lanjut Atau Jelasnya Silahkan Hubungi Kami Melalui :
    - Live Chat
    - No.Hp (+85570931456)
    - Bbm (2B48B175)
    - Fecebook (VIPQIUQIU99)
    Buruan Bergabung Bersama kami Di VIPQIUQIU99.COM atau Klik Link Kami : https://goo.gl/pAGgYe dan Nikmati Berbagai Permainan Serta Promo yang telah Kami sediakan untuk Para Pecinta Judi Online!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gampag!!! Begini Cara Paling Mudah Mengatasi Masalah Header Error pada Import File JPEG di Adobe Premiere Pro CC

Illustration By : https://pixabay.com Design by Lalmch
Di postingan kali ini saya akan menjelaskan trik dan tips mudah mengenai bagaimana caranya mengatasi masalah "Header Error" pada saat melaluian proses import file JPEG atau JPG ke dalam Sequence di aplikasi Adobe Premiere Pro CC. Masalah ini biasanya akan didapat apabila kalian adalah seorang editor yang ingin membuat video dari slide foto dengan format JPEG, JPG atau PNG. 
Intinya pada postingan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri pada saat melakukan editing video di Adobe Premiere Pro menggunakan bahan foto atau bukan footage. Caranya sangat mudah, apabila foto yang kalian jadikan bahan untuk video mengalami masalah "Header Error" pada saat proses import, maka coba cari dahulu file foto tersebut. Setelah filenya di temukan maka silakan di klik kanan file tersebut kemudian klik edit menggunakan aplikasi Paint 3D bawaan dari Windows 10. 
Setelah file berhasil dibuka, kemudian klik tombol simpan ulang…

Perjalanan ke Pantai Teluk Tamiang dan Pulau Tanjung Kunyit

Sebenarnya rencana ingin berangkat refreshing sudah dimulai jauh-jauh hari, namun karena kendala ketepatan waktu libur teman-temanlah yang membuat perjalanan kami tertunda. Sebenarnya awalnya kami merencanakan liburan ke Pulau Samber Gelap di Kotabaru, Kalimantan Selatan namun pada akhirnya pilihan tersebut batal dikarekan ombak laut di Selat Makassar saat itu masih cukup besar. Paman sopir Speed Boat tidak berani mengendarai speed boatnya dengan kondisi laut seperti itu. Sehingga pilihan terakhir kami adalah ke Pantai Teluk Tamiang yang lokasinya juga berada di Pulau Kotabaru tetapi berada di bagian ujung selatan.


Rencana awal saya dan berdua teman saya berangkat dari rumah di Mantewe, Tanah Bumbu adalah pukul 06.00 Wita, namun karena subuh itu masih hujan rintik maka jadwal kami molorkan ke jam 06.30. Kami dan rombongan sepakat untuk bertemu di Pelabuhan Ferry Batulicin, karena tiga orang teman lainnya pada malam sebelumnya menginap di Batulicin. Ferry berangkat sekitar pukul 07.00 W…

Indahnya Air Terjun Mandin Damar di Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu

Pada postingan kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan saya ke tempat wisata Air Terjun Mandin Damar yang berada di Desa Gunung Raya Kecamatan Mantewe Kab. Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Sebenarnya rencana sebelumnya perjalanan ke air terjun ini bukanlah tujuan utama kami, tetapi karena cuaca yang tidak bersahabat pada saat itu sehingga kami putuskan hanya datang ke Air Terjun Mandin Damar. Lokasi air terjun ini sebenarnya berada di desa tetangga saya, walaupun desa tetangga yang logikanya dekat namun ini adalah kali pertama saya kesana. Itupun tahunya gara-gara melihat feed di instagram. 

Jarak antara tempat tinggal saya sekitar ke Air Terjun Mandin Damar sekitar 9 Kilometer, tetapi ternyata ditambah lagi jaraknya sekitar 6 Kilometer perjalanan. Jadi posisi air terjun ini tidak berada di sisi jalan utama Jl. Kodeco Km.60 jalur Batulicin - Kandangan, tetapi harus masuk lagi ke dalam perkampungan yang bukan perkampungan utama dengan kondisi jalan yang berbatu-batu. Apabila kali…