Langsung ke konten utama

Cara Mudah Paling Ampuh Mendapatkan JOOX VIP Seumur Hidup


Di era sekarang ini cara untuk menikmati karya musik sudah sangat mudah yaitu dengan aplikasi streaming yang telah disediaka oleh berbagai platform digital. Sebut saja Spotify yang merupakan platform pelopor dan terbesar dalam industri musik streaming kemudian diikuti oleh Deezer, JOOX, Apple Music, Tidal dan lain-lain. Tentunya selain kita bisa mendapatkan akses premium dengan kualitas yang sangat baik, kita juga menikmati musik-musik dari artis Indie sampai artis Top Dunia dengan cara legal atau dengan kata lain halal. Selain itu kita juga telah berkontribusi untuk menciptakan ekosistem sehat dalam industri musik. 

Tentuntunya dalam berlangganan platform tersebut kita perlu biaya untuk mendapatkan akses VIP agar dapat menikmati dan mekakses perpustaan musik tanpa batas, rata-rata harga yang ditaarkan adalah Rp. 49.000/Bulan, saya rasa cukup terjangkau untuk kocek kita jika kita bandingkan dengan keuntungan dan kepuasan yang kita dapat. Masih lebih mahal buat biaya pulsa kita dalam satu bulan jika dihitung-hitung. Alangkah lebih baik apabila kita bisa mendapatkan akses VIP (alias akses tanpa batasan dan iklan ya) tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis. Bagaimana caranya? Caranya sangat gampang teman-teman. pada bahasan ini khusus pada platform JOOX ya... Berikut cara-caranya :


Cara Pertama (1) :

1. Pastikan memang sudah terdaftar di platform JOOX dan sudah Login.

2. Putar Salah Satu Lagu yang ada di Playlist kalian atau Playlist Sembarang.

3. Klik Tombol Share yang ada di pojok kanan bawah. Pilihan Share yaitu ke Instagram Feed dan Facebook Home, Pilih salah satu Instagram atau Facebook, pada contoh saya gunakan Facebook.

4. Tunggu beberapa saat akan ada konfirmasi dari JOOX baha kalian sudah mendapatkan Gratis VIP JOOX selama 1 hari atau 24 Jam.

5. Jika kalian lakukan cara ini setiap hari, maka kalian seumur hidup akan mendapatkan akses JOOX VIP. Ya kan... :)


Cara Kedua (2) :

1. Pastikan memang sudah terdaftar di platform JOOX dan sudah Login.

2. Klik tombol gambar Lonceng atau Notification pada bagian kiri atas layar.

3. Pada kolom Notice akan ada pemberitahuan penaaran Cjeck-In harian.

4. Klik tombol Check-In pada pemeritahuan tersebut.

5. Setelah itu akan ada pemberitahuan baha kalian mendapatkan Reward atau Hadiah baik berupa Coin JOOX dan jika beruntung kalian akan mendapatkan Reward atau hadiah akses JOO VIP selama 3 Hari, 7 Hari dan 1 Bulan. Intinya sering-sering saja check-in atau usahakan reguler setiap hari agar selalu mendapatkan akses JOOX VIP Gratis.

6. 5. Jika kalian lakukan cara ini setiap hari, maka kalian seumur hidup akan mendapatkan akses JOOX VIP. Ya kan... :)


Saya pribadi lebih suka dengan cara ke dua, tanpa harus share lagu setiap hari dan tanpa nyampah di timelime media sosial saya. Dan cara ke dua saya rasa lebih gede rewardnya tanpa harus mengeluarkan effort lebih banyak. Perlu diingat cara ini hanya berlaku selama JOOX masih menyediakan layanan reward seperti ini atau serupa ya... Ok selamat mencoba dan terima kasih :)

Alur gambar cara 1 :






Alur gambar cara 2 :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gampag!!! Begini Cara Paling Mudah Mengatasi Masalah Header Error pada Import File JPEG di Adobe Premiere Pro CC

Illustration By : https://pixabay.com Design by Lalmch Di postingan kali ini saya akan menjelaskan trik dan tips mudah mengenai bagaimana caranya mengatasi masalah "Header Error" pada saat melaluian proses import file JPEG atau JPG ke dalam Sequence di aplikasi Adobe Premiere Pro CC. Masalah ini biasanya akan didapat apabila kalian adalah seorang editor yang ingin membuat video dari slide foto dengan format JPEG, JPG atau PNG.  Intinya pada postingan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri pada saat melakukan editing video di Adobe Premiere Pro menggunakan bahan foto atau bukan footage.  Caranya sangat mudah, apabila foto yang kalian jadikan bahan untuk video mengalami masalah "Header Error" pada saat proses import, maka coba cari dahulu file foto tersebut. Setelah filenya di temukan maka silakan di klik kanan file tersebut kemudian klik edit menggunakan aplikasi Paint 3D bawaan dari Windows 10.  Setelah file berhasil dibuka, kemudian klik t

Indahnya Pantai Teluk Tamiang Kecamatan Pulau Laut Barat, Kotabaru Kalimantan Selatan

Pada postingan kali ini saya akan bercerita tantang perjalanan ke-2 saya ke Pantai Teluk Tamiang yang berada di Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar Kotabaru Kalimantan Selatan atau posisi persisnya berada di ujung selatan Pulau Kotabaru. Perjalanan kali ini saya hanya sendiri atau solo traveler, karena misi kali ini adalah selain ingin mengeksplor lebih detail lagi area-area yang belum saya sempat datangi sebelumnya, serta misi fotografi untuk menambah stock foto saya. Selain fotografi merupakan hobi saya, jalan-jalan ke tempat-tempat wisata juga adalah hobi saya (jika lagi ada dana). Hasil fotografi selain saya gunakan untuk koleksi pribadi saya atau untuk keperluan posting di Instagram, foto-foto tersbut juga saya upload di website marketplace microstock untuk dijual. Untuk lebih jelasnya terkait tentang jualan foto di microstock, maka silakan dibaca postingan saya yang membahas tentang Dunia Microstock. Setelah menempuh perjalanan beberapa jam dari Batulicin

Perjalanan ke Pantai Teluk Tamiang dan Pulau Tanjung Kunyit

Sebenarnya rencana ingin berangkat refreshing sudah dimulai jauh-jauh hari, namun karena kendala ketepatan waktu libur teman-temanlah yang membuat perjalanan kami tertunda. Sebenarnya awalnya kami merencanakan liburan ke Pulau Samber Gelap di Kotabaru, Kalimantan Selatan namun pada akhirnya pilihan tersebut batal dikarekan ombak laut di Selat Makassar saat itu masih cukup besar. Paman sopir Speed Boat tidak berani mengendarai speed boatnya dengan kondisi laut seperti itu. Sehingga pilihan terakhir kami adalah ke Pantai Teluk Tamiang yang lokasinya juga berada di Pulau Kotabaru tetapi berada di bagian ujung selatan. Rencana awal saya dan berdua teman saya berangkat dari rumah di Mantewe, Tanah Bumbu adalah pukul 06.00 Wita, namun karena subuh itu masih hujan rintik maka jadwal kami molorkan ke jam 06.30.  Kami dan rombongan sepakat untuk bertemu di Pelabuhan Ferry Batulicin, karena tiga orang teman lainnya pada malam sebelumnya menginap di Batulicin.  Ferry berangkat sekita