Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Wajib Yang Harus Dipenuhi Sebelum Mengajukan Program Google AdSense Untuk Channel YouTube



1EHER.com - Bagi kalian yang akan memulai atau merintis Channel YouTube, selain channel tersebut bertujuan untuk menyimpan atau galeri pribadi terkait dokumentasi-dokumentasi kegiatan travelling atau moment bersama keluarga, tentu saja motivasi lainnya dan yang paling dominan sebagai latar belakangnya saat ini adalah untuk meghasilkan Dollar ataupun uang. 

Saya sendiri awalnya channel YouTube yang saya buat hanya untuk menyimpan video-video saya terkait kegiatan pribadi dan lain-lain, namun pada akhirnya channel youtube itu yaitu EHER Channel sekarang saya prioritaskan untuk menambah penghasilan saya. Yah itung-itung menjalankan hobi sekalian mengais rezeki dari kegiatan dokumentasi tersebut. Lumayan uang yang didapat bisa dipakai untuk menambah dalam membeli kebutuhan dapur. 

Namun banyak dari mereka di luar sana yang sampai saat ini belum mengetahui dan memahami apa saja yang harus dipenuhi apabila channel youtube nya ingin menghasilkan pundi-pundi rupiah, mereka mengira setelah membuat channel youtube maka tiba-tiba channel tersebut langsung menghasilkan uang jutaan rupiah hanya dengan mengupload 1 atau 2 video saja. 

Jadi sebenarnya channel youtube yang baru saja dibuat tidak serta-merta langsung bisa menghasilkan uang, channel youtube harus dikaitkan dahulu dengan akun Google AdSense dan diajukan dengan program Google AdSense. Apa itu Google AdSense, untuk lebih jelasnya bisa dibaca di artikel berikut. ( ... ) Ada beberapa persyaratan wajib yang harus dipenuhi oleh channel youtube apabila channel tersebut ingin menghasilkan uang. 

Berikut Syarat Wajib Yang Harus Dipenuhi Sebelum Mengajukan Program Google AdSense Untuk Channel YouTube :
1. Taat kepada kebijakan monetisasi YouTube : yaitu terkait Panduan Komunitas YouTube, Persyaratan Layanan dan Hak Cipta serta Kebijakan Program Google AdSense.
2. Tinggal di negara atau wilayah tempat Program Mitra YouTube tersedia.
3. Memiliki minimal 4.000 jam tayang atau penayangan total video dalam satu tahun terakhir atau 12 bulan.
4. Sudah memiliki minimal 1.000 subscribers atau pelanggan di channel YouTube.
5. Sudah memiliki akun Google AdSense dan mengaitkannya akunnya dengan akun youtube. Berikut cara mendaftar Google AdSense.

Sebenarnya persyaratannya tidak banyak hanya 5 (lima) poin saja, namun berdasarkan pengalaman saya hal yang cukup berat untuk dipenuhi adalah untuk mendapatkan 1.000 subscribers dan 4.000 jam tayang dalam 1 tahun. Namun saya memiliki tips jitu terkait cara cepat untuk mendapatkan subscribers dan jam tayang berdasarkan pengalaman saya, silakan baca artikel berikut (...) Selamat berjuang dan terima kasih. 

Posting Komentar untuk "Syarat Wajib Yang Harus Dipenuhi Sebelum Mengajukan Program Google AdSense Untuk Channel YouTube "