Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Microstock Terbaik untuk Menjual Foto dan Vector Design di Internet



1EHER.com - Berbagai macam cara dilakukan banyak orang saat ini untuk menghasilkan uang di internet, dari berjualan online sampai dengan menipu. Internet memang merupakan lahan yang samgat subur untuk menjalankan bisnis, bahkan semakin kesini hampir semua bisnis dilakukan melalui jaringan internet.

Kreatifitas dan selalu mengupdate informasi di internet adalah salah satu kunci utama untuk mendapatkan peluang dalam meraih pundi-pundi rupiah melalui dunia maya. Kebanyakan pengguna internet saat ini lebih sebagai konsumer semata sehingga bukannya dapat menghasilkan uang malahahan kegiatan mereka lebih banyak kepada menghabiskan uang di internet.

Bagi yang memiliki hobi di bidang fotografi dan vector design, internet adalah tempat terbaik untuk menghasilkan uang dari hasil karya tersebut. Saat ini banyak marketplace yang menyediakan lapak untuk menjual karya fotografi dan vector design, namun ada beberapa marketplace yang benar-benar populer dan memiliki image baik serta banyak buyer yang berpotensi besar hasil karya kalian akan dibeli.


Berikut 5 marketplace terbaik dan terpopuler microstock untuk menjual karya fotografi dan vector design :
  • Shutterstock
Adalah perusahaan Amerika dan merupakan perusahaan pelopor dalam penjualan karya seni fotografi dan vector design, bermarkasi di New York, US. dan terdaftar di bursa NYSE.
  • iStock
Merupakan anak perusahaan dari Getty Images, iStock bermarkas di Calgary, Canada.
  • Adobe Stock
Siapa yang tak kenal Adobe, perusahaan raksasa teknologi asal Amerika yang bermarkas di San Jose, California. Adobe Stock adalah anak usaha dari Adobe, Inc. yang bergerak dibidang penjualan karya seni royalty-free.
  • Freepik
Freepik Company merupakan perusahaan baru di bidang penjualan karya seni fotografi dan vector design, start-up ini terbilang cukup baru dan sanget cepat perkembangannya. Bermarkas di Malaga, Spanyol.
  • Depositphotos
Perusahaan ini didirikan oleh Dmitry Sergeev pada tahun 2009 di Kiev, Ukraina. Saat ini Depositphotos bermarkas di New York, Amerika Serikat.
Nah jadi itulah 5 besar situs microstock yang paling berpotensi untuk penjualan saat ini.


Posting Komentar untuk " 5 Situs Microstock Terbaik untuk Menjual Foto dan Vector Design di Internet"