Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang di Internet dari Jualan Foto, Video dan Vector Design



1EHER.com - Di masa sekarang ini, jaman kecanggihan teknologi yang sudah sangat maju memberi banyak kesempatan kepada setiap orang untuk mendapatkan penghasilan melalui teknologi itu sendiri yaitu internet. Banyak dari anak muda jaman sekarang menjadikan kecanggihan teknologi ini sebagai ladang untuk meraup pundi-pundi rupiah.


Tidak sedikit dari mereka yang mempergunakan kesempatan ini bukan hanya untuk mendapatkan passif income atau penghasilan tambahan, tetapi mereka sudah menjadikan kegiatan ini sebagai mata pencaharian utama. Di internet banyak yang dapat dilakukan untuk dapat menghasilkan uang, dari mejadi YouTuber, Blogger, TikToker, Instagrammer, Facebook Creator dan jenis konten social media creator lainnya.

Namun masih sedikit orang yang mengetahui bahwa di internet untuk mendapatkan uang tidak melulu harus di bidang konten kreator pada sosial media. Masih banyak jenis-jenis kegiatan lainnya di internet yang dapat memberikan penghasilan tambahan dan bahkan bisa mengalahkan penghasilan pekerja kantoran pada umumnya.

Microstocker adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang menghasilkan uang melalui internet. Mengapa Microstocker, karena pada creator jenis ini kalian tidak perlu memiliki keahlian khusus seperti harus pintar ngomong di depan kamera, harus pintar menulis dan harus good looking seperti para influincer.

Kalian cukup dengan hanya menjual hasil karya berupa foto, vidoe dan vector design. Karya foto dan video yang dapat dijual tidak harus dihasilkan dari kamera DSLR professional, namun hasil fotografi dari perangkat smartphone atau HP juga akan diterima. Jadi kalian tidak perlu harus memiliki perlengkapan mahal dahulu untuk dapat menghasilkan uang dari karya tersebut.

Selain foto dan video, vector design juga dapat dijual di Microstock namun kalian harus memiliki keahlian khusus dahulu dalam mendesign dan mengoperasikan software Adobe Illustrator atau CorelDraw untuk mengolahnya.

Salah satu situs Microstock yang paling banyak diminati adalah shutterstock.com, Shutterstock, Inc. adalah perusahaan public asal Amerika yang sahamnya terdaftar di bursa Amerika yaitu NYSE. Shutterstock merupakan perusahaan pelopor di bidang penjualan konten royalty-free.

Banyaknya creator yang berminat pada marketplace ini dikarenakan popularitas Shutterstock di kalangan pembeli, karena hampir seluruh perusahaan besar dunia yang bergerak di bidang media membeli konten royalty-free dari situs ini.

Banyak dari microstocker yang sudah berhasil mendapatkan uang hingga ribuan Dollar dalam sebulan dari Microstock, dari yang sebelumnya menjadikan microstock sebagai pasif income sampai menjadikannya sebagai income utama.

Untuk mendaftar di Shutterstock saat ini sudah sangat mudah dilakukan semudah mendaftar akun Facebook, karena ketentuan harus memiliki passport sudah tidak ada lagi. Kalian bisa mengklik link berikut untuk mendaftar atau dengan mengklik banner pendaftaran dibawah. Kalian cukup sediakan foto, video atau desain terbaik untuk dijadikan sebagai test pertama dan ikuti langkah-langkahnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang di Internet dari Jualan Foto, Video dan Vector Design"

Berlangganan via Email