Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Keyword Otomatis untuk Microstock


1EHER.com - Dalam dunia Microstock kalian sudah pasti tidak asing lagi dengan istilah keywording atau keyword atau kata kunci. Kadang penulisan kata kunci ini merupakan tahap yang paling menjenuhkan apalagi jika konten yang kalian submit cukup banyak dan memiliki tema yang berbeda-beda.

Tahap keywording ini sangat memakan waktu dikarenakan harus memikirkan kata kunci apa saja yang cocok untuk digunakan pada setiap tema dan item yang akan disubmit, apalagi jika kalian menargetkan keyword tersebut harus memiliki minimal 50 (lima puluh) kata dan harus berbahasa Inggris.

Nah bagi kalian terkendala dengan hal di atas sekarang sudah ada solusinya yaitu bahwa sudah ada website yang dapat memberikan saran kata kunci relevan untuk konten microstock. Situs ini mengenerate kata kunci secara otomatis dengan memasukan kata-kata spesifik yang berkaitan dengan konten yang akan kalian submit. Tentunya fasilitas ini sangat memudahkan para microstocker dalam membuat keyword untuk konten microstock mereka.

Disini kalian tidak perlu bersusah-payah lagi untuk memikirkan keyword apa saja yang cocok untuk tema pada konten kalian, karena hanya dengan sekali klik masalah kalian akan teratasi dengan baik. Berikut cara melakukannya :
  1. Masuk ke alamat www.mykeyworder.com
  2. Masukan beberapa kata yang ingin munculkan kata kuncinya pada kolom "enter your search word(s)"
  3. Klik tombol "Find Keyword"
  4. Kemudian muncul pilihan keyword yang ditawarkan, lalu pilih dengan mencentang.
  5. Selanjutnya klik tombol "Export Selected Keywords"
  6. Terakir klik tombol "Copy to Clipboard"
  7. Selesai

Jadi seperti itulah cara mudah dan gampang untuk membuat keyword atau kata kunci untuk microstock secara otomatis, selamat mencoba dan good luck.


Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Keyword Otomatis untuk Microstock"

Berlangganan via Email