Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LinkMagz, Template Premium dengan Design Aesthetic dan SEO Friendly


1EHER.com - Dunia blog saat ini tidak segencar beberapa tahun sebelumnya, disebabkan oleh popularitas dunia vlog yang semakin merajalela. YouTube adalah tempat yang paling diminati saat ini untuk menyebar luaskan ekspresi melalui konten video. 

Dikarenakan youtube sangat mudah digunakan, baik oleh pengguna awam ataupun yang sudah pro. Selain itu, youtube merupakan lahan yang memiliki nilai komersial tinggi untuk mendapatkan penghasilan di internet dengan hanya bermodal video blog atau vlog.

Namun seiring dengan terus populernya vlog seperti sekarang ini, tidak membuat blog serta merta ditinggalkan. Banyak blogger yang masih bertahan dengan idealismenya yaitu dengan menulis. 

Bagi blogger yang memilih untuk tetap menulis, karena mereka memiliki berbagai alasan untuk tetap bertahan. Salah satunya adalah karena mereka hanya ingin berperan di belakang layar dan hanya ingin dikenal melalui tulisan.

Menjalani dunia blogging tidak segampang melakukan dunia vlogging di kanal youtube. Kenapa? Karena banyak hal-hal detail dan teknis yang harus dikuasai oleh seorang blogger.

Kemampuan menulis yang baik dan memahami teknik SEO merupakan dua hal kunci dalam dunia blogging. Kemampuan menulis sangat dipengaruhi oleh jam terbang si penulis itu sendiri. Semakin sering melakukan praktek, maka akan semakin baik hasil tulisannya.

Untuk kemampuan SEO sendiri bisa dilakukan dengan mengikuti berbagai tutorial yang sudah banyak terdapat di internet. Namun SEO juga sangat dipengaruhi oleh tema atau template yang dipakai oleh blog tersebut.

Pemilihan template yang bagus, baik secara tampilan dan kemampuan beradaptasi dengan mesin pencari juga tidak boleh dikesampingkan. Saat ini sudah banyak tersedia template gratis atau premium di internet. Namun template premium sekalipun tidak akan menjamin bahwa template tersebut SEO Friendly.

Salah satu template premium yang bisa dikatakan luwes dalam beradaptasi dengan mesin pencari adalah LinkMagz. Kebetulan sekarang saya menggunakan LinkMagz pada blog ini. Berdasarkan pengalaman, template ini terbukti dapat membuat artikel saya terindeks di mesin pencari dalam hitungan kurang dari sehari walaupun link artikel tersebut belum pernah saya submit ke Google Search Console.

Secara tampilan template ini memiliki design yang aesthetic baik dari penempatan elemen ataupun pemlihan harmoni warna. Yang paling penting adalah warna pada template ini dapat di edit dengan sangat mudah pada pengaturan blog.

Selain itu, kecepatan akses pada blog yang menggunakan template LinkMagz bisa dibilang sangat responsif. Template ini juga memiliki tampilan mobile yang bersih, karena dirancang sedemikian rupa untuk pengunjung blog yang menggunakan smartphone.

Untuk selebihnya kalian bisa menjelajah blog yang kalian baca sekarang, agar merasakan pengalaman dan kesan terhadap template ini. Perlu diketahui bahwa template ini merupakan karya anak negri yang tidak lain adalah Mas Sugeng. Untuk lebih jelasnya terkait template LinkMagz kalian bisa membaca detail template dan testimoni para blogger yang sudah menggunakannya yaitu dengan mengklik link berikut yang saya arahkan langsung ke blog Mas Sugeng : 
LinkMagz, Template Blogspot Rasa WordPress

Posting Komentar untuk "LinkMagz, Template Premium dengan Design Aesthetic dan SEO Friendly"