Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Tanaman Hias di Pedalaman Hutan Kalimantan, Kebetulan Cuaca Oke Tidak Becek

Hemm... welcome back ya teman-teman di blog saya. Maaf lama sekali tidak ada update blog, maklum kegiatan sosmed yang kain sangat menguras waktu 😸

Ok kali ini saya cuman mau cerita terkait kegiatan berburu tanman hias pagi ini. Kebetulan di Kalimantan lagi musim hujan, jadi kegiatan saya ngebolang saya alihkan menjadi di pagi hari. 

Sebenarnya bukan hanya karena alasan hujan, tapi jika pagi binatang bangkui tidak ada di lokasi. Serem juga sih sebenarnya jika sampai ketemu gerombolan bangkui, mereka cukup buas bisa nyerang manusia.

Jadi kegiatan ngebolang saya pagi ini berjalan sangat lancar, kesulitan seperti becek tidak ada karena hujan sangat deras sudah turun kemarin sore.

Lokasi yang saya datangi masih sama yaitu di perbukitan kapur, karena di daerah perbukitan kapur cukup banyak terdapat tumbuhan-tumbuhan unik seperti Alocasia, Scindapsus dkk. 

Jadi hasil ngebolang saya pagi ini adalah tanaman hits berikut : Alocasia Reversa, Scibdapsus Pictus, Philodendron, Anggrek, Aroid atau Photos. Dibawah ya foto-fotonya, untuk melihat secara langsung seperti apa saya ngebolang kalian bisa langsung nonton videonya di channel youtube saya yabg tidak lain dan tidak bukan nama youtubenya : EHER. Jangan lupa di sakreb dan sedekah Like nya ya 😽

Untuk kegiatan perburuan dan hasil buruan selanjutnya akan saya bagikan kembali di next postingan ya.











Posting Komentar untuk "Berburu Tanaman Hias di Pedalaman Hutan Kalimantan, Kebetulan Cuaca Oke Tidak Becek"